Monday, October 8, 2012

APA ITU BLACK METAL ?




udah lama sobat Blogger ngga Bisa Posting ,hehe..
karena kendala internet,domain,dll

oke ,kali ini saya mau berbagi info tentang hmmm,,, genre musik BLACK METAL
,mungkin bagi orang awam sulit menerjemahkan apa itu sebenarnya musik BLACK METAL,
kalo menurut saya ni.,BLACK METAL itu adalah sebuah genre/aliran musik yang lagu-lagunya mempunyai lirik-lirik bercerita tentang kematian,Tuhan,Bahkan penyembahan/ritual setan.


Oke, kalo sejarahnya nih
Black metal diawali oleh band Venom pada tahun 1982 lewat album berjudul BLACK METAL, lalu diikuti oleh band-band seperti BathoryMayhem Mercyfull fate, HELLHAMMER/Celtic Forst. semua band ini dipengaruhi Venom. Band Black metal masih cenderung bermain Thrash metal. Pada awal 80an sampai 90an, Black metal sangat berkembang di daerah Skandinavia oleh band di atas tadi. Jenis musik metal ini juga termasuk jenis metal underground. Black metal mempunyai Sub-genre bernama NSBM, Black metal Neo-Nazi, dua komunitas tersebut termasuk yang berpengaruh di komunitas Underground.


Kalo tentang Instrumen, menurut saya ,BLACK METAL itu lebih Mendominankan instrumen KEYBOARD (gereja)
yang menggema,dan di ikuti suara Vocal yang serak dan drum yang menghentak.
Ritual-Ritual BLACK METAL
-Menyembelih seekor Kelinci dan mengambil darahnya untuk di minum.
-Mengambil darah aborsi untuk di minum juga
-Membakar dupa,kemenyan,dll yang berbau mistic
-accesoris yang bertema kematian seperti tengkorak,tulang,lambang-lambang setan dll
oke itu sedikit  tentang black metal,
menurut saya. 
 
Sumber : Arif rahman w

No comments:

Post a Comment

Post a Comment